WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

PLN Area Ketapang Terpaksa Padamkan Listrik Bergilir, Ini Pasalnya

KETAPANG – PLN Area Ketapang mulai dari tanggal 19 Agustus hingga 10 September 2018 mendatang terpaksa melakukan pemadaman aliran listrik kekonsumen secara bergilir di wilayah Kabupaten Ketapang, Kalbar, dan sekitarnya.

Hal itu disampaikan Manajer PLN Area Ketapang, Wilfrid Siregar, kepada media ini, Minggu (26/08/2018) malam

Selanjutnya dikatakan Wilfrid, bahwa pemadaman ini dilakukan karena ditemukan kelainan pada mesin PLTU unit 2 sehingga dilakukan tindakan perbaikan, “sementara Mesin PLTU unit 1 sedang dalam masa pemeliharaan sehingga pasokan Listrik dari PLTU sebesar 20 MW tidak dapat di supply ke masyarakat”, ungkap Wilfrid.

Dengan berkurangnya pasokan listrik dari PLTU, lanjut Wilfrid, menyebabkan defisit supply listrik pada siang hari sebesar 1,5 MW dan pada saat malam hari defisit 6 MW. Pemadaman dibuat dalam empat rentang waktu yaitu pukul 12.00 – 15.00, pukul 15.00 – 17.00, pukul 17.00 – 20.00 dan pukul 20.00 – 23.00.

“Kami manajemen PLN Area Ketapang mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pelanggan Ketapang dan sekitarnya, diharapkan pemeliharan mesin PLTU dapat berjalan lancar sehingga pemadaman bergilir di Ketapang dapat segera diatasi”, pungkas Wilfrid Siregar.***(R/K65News).

Penulis        : Adjie Saputra

Editor           : M. Fahrozi

Gambar        : Dokumen PLN Area Ketapang untuk K65News

_______________________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *