WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Untuk Memberikan Pemahaman Kepada Seluruh Kader, HUT PAN ke-20 Dipusatkan di Ketapang

KETAPANG – Ribuan masyarakat sejak pagi tadi telah memadati Lapangan Tanjungpura, Ketapang, Kalimantan Barat, mengikuti kegiatan senam massal dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Partai Amanat Nasional ke-20 yang dipusatkan di Kabupaten Ketapang, Minggu (26/08/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Kalimantan Barat, H. Boyman Harun, SH, dalam sambutannya meyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD PAN Kabupaten Ketapang, H. Sulianto Harun dan jajarannya karena telah mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan kegiatan senam massal, senam sehat yang dilaksanakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang itu.

“Kemudian saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua Ketua DPD Partai Amanat Nasional se-Kalimantan Barat beserta jajarannya yang ikut hadir dalam rangka memeriahkan senam massal di Kabupaten Ketapang, yang sudah bersama sama kita pada hari ini”, kata Boyman Harun yang juga mantan Wakil Bupati Ketapang itu.

Selanjutnya disampaikan Boyman Harun, bahwa peringatan 20 tahun usia Partai Amanat Nasional yang dipusatkan di Kabupaten Ketapang itu adalah dalam rangka memberikan pemahaman kepada seluruh kader Partai Amanat Nasional betapa pentingnya keberadaan Partai Amanat Nasional di Kabupaten Ketapang khususnya dan di Indonesia umumnya.

“Kader Partai Amanat Nasional diharapkan selalu berbuat banyak dan berbuat baik kepada seluruh masyarakat, untuk itu pada hari ini kami melaksanakan salah satu kegiatan senam massal bersama Bapak Ibu disini, menunjukkan dan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada masyarakat seluruh Kabupaten Ketapang yang sudah bersama sama Partai Amanat Nasional”, papar Boyman Harun.

Boyman Harun juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir dan yang sudah mendukung Partai Amanat Nasional, “sehingga Alhamdulilah sampai saat ini PAN tetap eksis, tetap berada di Kabupaten Ketapang, dan tetap berbuat untuk masyarakat Kabupaten Ketapang”, ujarnya.

Boyman Harun juga bersyukur, karena Partai Amanat Nasional merupakan salah satu partai mitra pemerintah dalam rangka membangun Kabupaten Ketapang, baik sebagai anggota DPR maupun sebagai mantan eksekutif yang pernah bersama sama pemerintah untuk membangun masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Untuk masyakarakat Kabupaten Ketapang, ayo silakan dikoreksi, ditegur, diberikan masukan, agar kader kader Partai Amanat Nasional di Kabupaten Ketapang, ke depan khususnya, lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat Kabupaten Ketapang, lebih banyak lagi memberikan manfaat yang sebesar besarnya untuk masyarakat Kabupaten Ketapang”, pinta Boyman Harun, dimana pada Pemilihan Legislatif 2019 nanti dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalbar.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar   : H. Boyman Harun, SH, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Kalimantan Barat ketika menyampaikan sambutannya pada kegiatan senam massal HUT PAN ke-20 di Lapangan Tanjungpura, Ketapang, Minggu (26/08/2018) pagi.***(Ist).

______________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *