WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Diminta Mengembalikan Barang Milik Negara, Ini Keterangan Roy Suryo

JAKARTA – Nama mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo, diera Presiden SBY itu kini makin viral, pasalnya dia diminta oleh Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto, untuk segera mengembalikan sebanyak 3.226 unit aset barang milik negara, dalam hal ini barang milik Kementerian Pemuda dan Olah Raga yang katanya belum dikembalikan Roy Suryo.

Berkaitan dengan hal itu, Redaksi media ini telah mengkonfirmasi langsung kepada Roy Suryo, tentang kebenaran kejadian yang sangat mengejutkan itu.

Dikatakan Roy Suryo, terhadap Aset BMN (Barang Milik Negara) Kemenpora sebanyak 3.226 unit aset yang disebut sebutkan tersebut masih dibawanya, diakui Roy Suryo, bahwa itu tidak sama sekali dilakukannya.

“Saya duga dengan keras, bahwa ini adalah fitnah untuk menjatuhkan martabat dan nama baik saya ditahun politik ini”, ungkap Roy Suryo dari ujung telpon genggamnya, Rabu (05/09/2018) dini hari, seraya minta agar Redaksi media ini menghubungi penasehat hukumnya ***(R/K65News).

Gambar       : Roy Suryo.***(Ist).

Penulis        : Adjie Saputra

Editor          : M.Farozi

_______________________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *