WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

SMAN 2 Pontianak Sabet Juara Pertama PBB Pada HUT ke-73 TNI di Kalbar

KUBU RAYA – SMA Negeri 2 Pontianak berhasil meraih juara pertama dengan total nilai 2.610 dalam perlombaan Peraturan Baris Berbaris tingkat SMA/SMK Sederajat, disusul oleh tim SMA Taruna Bumi Khatulistiwa sebagai urutan kedua dengan perolehan nilai 2.575 serta SUPM Negeri Pontianak dengan perolehan nilai 2.475 mendapakan diposisi ketiga.

SMA Negeri 2 Pontianak menyabet Juara Pertama pada Lomba PBB yang digelar Kodam XII/Tanjungpura, hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018. Lomba PBB diikuti sebanyak 18 tim, merupakan siswa-siswi SMA/SMK Sederajat yang berada di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya. dilaksanakan di Lapangan Kodam XII/Tpr, di Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (06/10/2018).

Sementara yang diperlombakan diantaranya, kerapian barisan, cara merapikan barisan, jalan ditempat, langkah tegap dan langkah biasa. Selain itu juga yang menjadi penilaian juri yaitu penghormatan serta suara lantang pembawa pasukan (Danton).

Cuaca yang cukup panas tak menyurutkan bagi para peserta perlombaan PBB tersebut, antusias siswa siswi untuk mendorong tim yang dijagokan agar mendapat nilai yang terbaik, yel-yel saling bersahutan sehingga suasana di lapangan keras Kodam XII/Tpr semakin meriah.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk K65News

Editor     : Fahrozi

_______________________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *