WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Open House Natal, Warga Ketapang Diundang Bupati Martin Rantan Hadir di Pendopo

KETAPANG – Bupati Martin Rantan SH M.Sos beserta keluarga besar akan menggelar open house dalam rangka Perayaan Natal 25 Desember 2018, open house bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang tersebut, dilaksanakan selama satu hari, terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Ketapang.

“Bupati Ketapang, Bapak Martin Rantan beserta keluarga besar mengundang seluruh warga Ketapang untuk hadir bersilaturrahmi di Pendopo pada hari pertama Natal 25 Desember 2018 mendatang”, kata Kabag Humpro Setda Drs Nugroho W Sistanto.M.Si, Selasa (18/12/2018) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Nugroho menjelaskan, bahwa open house Perayaan Natal yang merupakan kegiatan silaturahmi dimana pejabat daerah membuka kesempatan kepada warga masyarakat untuk berkunjung ke rumah jabatan Bupati yang setiap tahun selalu dilaksanakan.

“Ditahun ini open haouse dibuka hanya sehari sedangkan untuk hari selanjutnya Bupati giliran yang akan mengunjungi warga di kecamatan kecamatan”, kata Nugroho.

Menurut Nugroho, pada hari hari kedua, ketiga, keempat dan kelima natal, Bupati Martin Rantan akan mengunjungi Kecamatan Simpang Hulu, Simpang Dua, Laur, Sandai, Tayap, Tumbang Titi, Jelai, Marau, Air Upas dan Manis Mata..

“Untuk masyarakat Kota Ketapang yang ingin berkunjung ke pendopo untuk Natalan dipersilahkan datang dari pukul 11.00 wib sampai dengan 20.00 wib”, terang mantan Camat Sei Laur ini.

Disampaikannya juga, bahwa sebelumnya Bupati Martin Rantan telah melaksanakan Safari Natal tahun 2018, seperti di Kecamatan Jelai dan Tumbang Titi, yang dipusatkan di Kecamatan Sei Melayu Rayak, sedang di Kecamatan Manis Mata, Air Upas, Marau, dan Singkup, kegiatan dipusatkan di Kecamatan Jelai Hulu.

Kegiatan Safari Natal kemudian dilanjutkan Asisten I Donatus Franseda, AP MM, Asisten III Drs Heronimus Tanam ME bersama SOPD, disamping menyapa warga menyampaikan informasi pembangunan, juga dilakukan  penyerahkan bantuan dan paket natal kepada warga di kecamatan.***(PK/K65News).

Gambar   : Dokumen Humas Sekda Ketapang untuk kabar65news.com

Editor      : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *