WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Antisipasi Longsor Babinsa Kumai Ajak Warga Gotong Royong

KOTAWARINGIN BARAT – Babinsa Koramil 1014-02/Kumai, Kodim 1014/Pangkalan Bun, melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan sekitar area bendungan dan persawahan bersama warga di Desa Berambai Makmur, Kec. Pangkalan Banteng, Kab. Kotawaringin Barat. Jumat (25/1/19).

Babinsa 02/Kumai bersama masyarakat Desa Berambai Makmur bergotong royong membersihkan area bendungan  bertujuan untuk menahan tanah agar tidak terjadi longsor ketika musim penghujan tiba, dan merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya longsor di sepanjang jalan desa menuju persawahan. Yang nantinya menghambat  aliran air ke sawah dalam rangka percepatan tanam yang merupakan usaha untuk meningkatkan dan memperbanyak debit air.

“Melalui karya bhakti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan budaya gotong-royong antara anggota Koramil dengan masyarakat binaannya.” pungkas Danramil 02/Kumai, Kapten Arm Jubaidi.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *