WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kodim 1014/Pbn Fasilitasi Poktan Tanam Jagung

KOTAWARINGIN BARAT – Komando Distrik Militer 1014/Pangkalan Bun melalui Koramil 1014-01/Arut Selatan melaksanakan pembukaan lahan kosong milik TNI AD untuk dimanfaatkan bercocok tanam bagi Kelompok Tani (Poktan) Sepakat di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Sabtu (26/1/2019).

Lahan tersebut merupakan milik TNI AD dan akan dipinjam pakaikan kepada warga yang ingin bercocok tanam dalam hal ini adalah Poktan Sepakat. Lahan tersebut direncanakan akan ditanami dengan tanaman jagung.

Dandim 1014/Pangkalan Bun  Letnan Kolonel Inf M. Roni Sulaiman mengatakan pemanfaatan lahan tersebut untuk membantu kelompok Tani Sepakat yang anggotanya berada di sekitar tanah milik TNI AD. Mereka awalnya ingin membuka lahan pertanian namun terkendala kekurangan lahan.

“Kita hanya meminjamkan lahan TNI AD dan membantu membukanya dengan alat berat,” terang Dandim 1014/ Pangkalan Bun, Letkol Inf M Roni Sulaiman mengakhiri.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *