WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Koramil Mempawah Bantu Pembersihan Pasca Kebakaran di Pontren Riyadus Sholihin

MEMPAWAH – Pasca kebakaran yang melanda Dapur dan Kantin Pondok Pesantren Riyadus Sholihin, Dusun Sebukit Rama, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Pjs Danramil 1201-03/Mempawah, Pelda Tri Suwarno bersama Babinsa melaksanakan pembersihan dan memilah-milah barang serta material bangunan yang masih bisa digunakan. Kamis (31/1/19).

Menurut Pjs Danramil 1201-03/Mempawah, Pelda Tri Suwarno kebakaran terjadi pada pukul 03.00 WIB yang diduga akibat adanya korsleting listrik. Dan saat itu juga Santri bersama masyarakat sekitar memadamkan api secara manual dengan menyiramkan air dari bak mandi. Untuk kerugian personel tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sedangkan kerugian materiil berupa 2 buah TV 28 inchi, 1 buah kipas angin dan beras 200 Kg.

Dalam kegiatan tersebut personel Koramil 1201-03/Mempawah juga bersama dengan personel dari Polsek Sungai Kunyit serta Perangkat Desa setempat.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *