WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bekangdam XII dan Yonarmed 16 Dukung Kemah Pelajar Kabupaten Landak

LANDAK – Perbekalan dan Angkutan Kodam XII/Tpr bekerjasama dengan Yonarmed 16/Kmp membantu Pemda Kab. Landak menyiapkan dan menggelar perlengkapan tenda serta velbed dalam rangka kegiatan Kemah Pelajar dan Revolusi Mental, yang dilaksanakan di Stadion Patih Gumantar Ngabang. Landak.(25/2/19).

Secara terpisah, Kepala Bekangdam XII/Tpr Kolonel Cba Yogi Prasojo, S.Sos mengatakan, Bekangdam XII/Tpr telah membantu menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan dalam kegiatan perkemahan, yang akan digelar selama 2 hari, mulai tanggal 25 -26 Februari 2019 yang akan diikuti sebanyak 1.100 pelajar. Dalam hal ini Bekangdam XII/Tpr mendukung kegiatan dengan menyiapkan berupa tenda peleton 36 set, tenda serbaguna 4 set dan velbed sebanyak 1.139 buah.

“Untuk tenda dan velbed sudah digelar,  dibantu dari pesonel Yonarmed 16.” ujar Kabekangdam XII/Tpr.

Menurut Kabekangdam XII/Tpr,  penyedian perlengkapan sudah sesuai prosedur, sebagai bentuk dukungan yang akan diberikan kepada Pemda Kabupaten Landak selaku penyelenggara kegiatan perkemahan.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *