WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Persiapan Akhir Upacara Pembukaan TMMD ke-104 Kodim 1204/Sgu

SANGGAU – Personel Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-104 Kodim 1204/Sanggau, Senin (25/02/2019) melaksanakan Gladi Bersih dan Persiapan Akhir dalam rangka Upacara Pembukaan TMMD ke-104 bertempat di lapangan Dusun Sebungkuh, Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembaya, Sanggau.

Kegiatan meliputi penyusunan Pasukan Peserta Upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara.

Kita berharap agar upacara ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, untuk itu maka kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara tersebut, ujar Pasi Personel Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf A. Trisman selaku Perwira Kordinator Upacara Pembukaan TMMD.

Ditambahkan, dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-104 yang akan dilaksanakan besok, akan melibatkan seluruh personel Satgas TMMD, Polri, Masyarakat dan Pelajar, pungkasnya.***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *