WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wujudkan Lingkungan Yang Sehat, Babinsa Pontianak Barat Kerja Bakti Bersama Warga

PONTIANAK – Babinsa Koramil 1207-03/Pontianak Barat, Sertu Rahmanta bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di wilayah Kelurahan Tengah, Kecamatan Pontianak Kota.

Hal ini disampaikan oleh Danramil 1207-03/Pontianak Barat, Mayor Inf Eko dalam rilisnya di Pontianak, Minggu (24/03/2019). Dikatakannya, pembersihan lingkungan dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat dimulai dari Jalan Kartini – Jalan Palem – Jalan Urip (GG matan) – Jalan Kemuning dengan sasaran kerja bakti berupa pembersihan saluran air dan sampah yang bertebaran disepanjang jalan tersebut.

“Kerja bakti ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, lingkungan yang layak dan lingkungan yang nyaman,” kata Danramil 1207-03/Pontianak Barat.

Dikatakan juga oleh Danramil 1207-03/Pontianak Barat, kegiatan kerja bakti tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaannya. Dalam sebulan sebanyak 2 kali Sertu Rahmantha selalu memimpin pelaksanaan kerja bakti di Kelurahan Tengah, Kecamatan Pontianak Kota. Tidak hanya Sertu Rahmantha dalam kegiatan tersebut juga melibatkan Lurah Tengah serta Bhabinkamtibmas.

Danramil 1207-03/Pontianak Barat mengingatkan pada masyarakat Pontianak akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan baik untuk diri sendiri maupun bagi orang lain di sekitar kita. Selain lingkungan menjadi bersih juga akan menciptakan lingkungan yang sehat dan layak huni sehingga nyaman untuk tinggal di lingkungan tersebut.

Melalui kegiatan tersebut Danramil 1207-03/Pontianak Barat, Mayor Inf Eko juga berpesan kepada seluruh Babinsanya agar selalu berusaha menjadi pelopor dan menjadi agen perubahan untuk memajukan masyarakat di wilayah binaannya. ***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *