WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pasca Pemilu, 5 Jam Perjalanan Babinsa Kawal Kotak Suara

KAPUAS HULU – Pasca Pemilu 2019 di wilayah Puring Kencana, Anggota Babinsa Koramil 1206-18/Puring Kencana, Pelda Ruslan bersama Bhabinkamtibmas membantu pendorongan Logistik Pemilu dari PPK Puring Kencana menuju ke KPUD Kapuas Hulu, Kalbar.

Logistik Pemilu tersebut merupakan hasil pemungutan suara yang dilakukan di 6 Desa di Kecamatan Puring Kencana yang dihimpun dari 16 TPS dengan jumlah 91 kotak suara.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim Kodim 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Inf Basyaruddin, S.S., dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (26/04/2019) kemarin di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu. Dandim mengatakan, kegiatan ini dilakukan anggota Babinsa jajaran Kodim 1206/Putussibau pasca Pemilu, agar semua tahapan pemilu berjalan lancar dan sukses.

Dalam kegiatan pengembalian seluruh logistik dari PPK Puring Kencana ke KPUD Kapuas Hulu, menggunakan kendaraan dari Yonif R 644/Wls, dengan waktu 5 jam perjalanan.

“Saat ini seluruh logistik sudah sampai dengan aman dan utuh. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak selama dalam proses perjalanan pendorongan logistik”, pungkas Dandim 1206/Psb.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *