WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wakil Ketua KPK RI Tatap Muka dengan Polwan Polda Kalbar

PONTIANAK – Wakil Ketua KPK RI Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H. bersilaturahmi ke Polda Kalbar dalam rangka memberikan pencerahan terhadap para Polwan Polda Kalbar di ruang Coffee Morning, Mapolda Kalbar. Kamis (25/4/2019) siang kemarin.

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani juga menyambut hangat dan berterimakasih kepada Wakil Ketua KPK beserta tim yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polda Kalbar.

Polda Kalbar memiliki jargon Polda Kalbar Berkibar, berkinerja dengan benar, sehingga diharapkan Polda Kalbar semakin baik, dan tidak ada penyimpangan dalam pelaksanaan tugas operasional Kepolisian sampai ke jajaran.

“Mari kita manfaatkan kesempatan waktu yang baik dan singkat ini untuk mendapatkan pencerahan dan ilmu dari Bu Basaria, demi kemajuan Polwan Polda Kalbar,” tutur mantan Kasetukpa Polri ini.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua KPK RI Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H, mengatakan terkait dengan peringatan Hari Kartini, KPK RI memiliki program SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi).

Alasannya karena populasi penduduk Indonesia lebih dari 49% adalah perempuan, dan sebagian besar perempuan Indonesia adalah ibu rumah tangga yang mendidik anaknya sehingga diharapkan bisa melahirkan generasi yang jujur dan berintegritas.

Wakil Ketua KPK RI itu juga menginginkan agar Polwan di seluruh Indonesia menjadi agen-agen perubahan anti korupsi di tubuh Polri.

Ia berharap seluruh peserta yang hadir, dapat membantu pimpinan Polri yang semakin memperbaiki meningkatkan profesionalisme SDM (Sumber Daya Manusia) dan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian.

“Bahkan Kapolri pernah berpesan jika ada pimpinan Polri di tingkat daerah tidak baik agar KPK tidak segan untuk menindaknya,” ujar Basaria Panjaitan, Wakil Ketua KPK RI.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Humas Polda Kalbar untuk kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *