WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Boyman Harun, Mantan Wakil Bupati Ketapang Dipastikan Melenggang Mulus Menuju Senayan

KETAPANG – Dipastikan mantan Wakil Bupati Ketapang periode 2010 – 2015 lalu, H. Boyman Harun, SH, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Kalimantan Barat, melenggang dengan mulus menuju Gedung Rakyat di Senayan Jakarta sebagai Anggota DPR RI periode 2019 – 2024 hasil Pemilu Serentak yang barusan diselenggarakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum), tanggal 17 April 2019 lalu.

Kepastian Boyman Harun melenggang ke Gedung Rakyat di Senayan itu, disampaikan H. Sulianto Harun, Ketua Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Ketapang kepada Redaksi Kantor Berita Online www.kabar65newscom , Senin (06/05/2019) siang.

Selanjutnya disampaikan Sulianto Harun, bahwa untuk hasil Pemilu Serentak 2019 ini, Partai Amanat Nasional Kalimantan Barat berhasil mengantarkan 1 (satu) orang perwakilannya di DPR RI yakni Boyman Harun.

Kemudian untuk DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Partai Amanat Nasional Kalbar mendapat 1 (satu) kursi atas nama Yuliani.

Khusus untuk DPRD Kabupaten Ketapang, PAN berhasil mendapatkan 4 (empat) kursi, yang masing masing ditempati oleh Suryanto AR, Usman Diyanto, Mochtar dan Elmantono.***(R/K65News).

Gambar : Sulianto Harun, Ketua DPD PAN Ketapang.***(Ist).

Penulis  : Fikri

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *