Kabar65News

Menembus Peradaban

Tarawih Pertama Bersama Keluarga, Sandiaga Ajak Masyarakat Tingkatkan Ukhuwah Islamiah

JAKARTA – Cawapres Sandiaga Salahudin Uno menyambut datangnya awal Ramdhan dengan menunaikan ibadah salat Tarawih di Masjid At-Taqwa dekat kediamannya. Tak lupa Sandiaga meminta masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan ukhuwah Islamiah di bulan Ramadhan tahun ini.

Sandiaga bersama keluarga besarnya, di antaranya Ibunda Mien Uno, Ayah Henk Uno, hingga kakak dan adik iparnya di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/5/2019). Salat Tarawih pertama di Masjid At-Taqwa merupakan salah satu tradisi Sandiaga bersama keluarga.

“Harapannya selama bulan Ramadhan ini bisa tingkatkan ukhuwah Islamiyah kita dan ibadah kita seperti yang ada di surat Albaqoroh agar kita menjadi orang orang yang bertaqwa,” ujar Sandiaga usai menunaikan ibadah salat Tarawih.

Diingatkannya, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT. Untuk itu dia meminta masyarakat untuk maksimalkan ibadah dan mohon ampun dari Yang maha kuasa.

“Bulan puasa ini adalah bulan yang penuh Rahmah, bulan yang penuh maghfiroh, sepertiga pertama untuk meningkatkan ibadah kita ,10 hari kedua kita mohon pengampunan, dan 10 hari ketiga kita fokus untuk berkonsentrasi dari api neraka,” tuturnya.***(R/K65News).

Gambar : Dokumen Media Center Prabowo – Sandi untuk kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *