WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Idul Fitri 1440 Hijriyah, Danlantamal IX Silaturrahmi ke Pejabat FKPD Maluku

AMBON – Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Laura Antongan Simatupang berkeliling Kota Ambon melakukan Halal Bihalal ke sejumlah pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Maluku. Rabu (05/06/2019).

Bersama para Asisten Danlantamal IX, Komandan Satuan dan Kadis/Kasatker Lantamal IX serta rombongan lainnya, kunjungan Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1440 Hijriyah Danlantamal IX mengawali kunjungannya di kediaman Pangdam XVI/Pattimura Mayjend TNI Marga Taufiq di JL. Dr. Malaihollo, Tapal Kuda, Air Salobar, Kota Ambon.

Selanjutnya Danlantamal IX bersama rombongan menuju ke Kediaman Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail di JL. Mangga Dua, Kelurahan Urimesing, Nusaniwe, Kota Ambon. Setelah itu Danlantamal IX beserta rombongan mengakhiri kunjungan Halal Bihalal di kediaman Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo di Desa Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon dan kemudian kembali ke Mako Lantamal IX Ambon.

Usai melaksanakan Halal Bihalal ke sejumlah pimpinan FKPD Provinsi Maluku, Danlantamal IX menggelar Halal Bihalal bersama personel militer Lantamal IX dan Prajurit Yonmarhanlan IX serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan keluarga besar Lantamal IX terpusat di Gedung Manggala Loka Kompleks Lantamal IX.

Pada acara Halal Bihalal yang juga dihadiri oleh personel Guspurla Koarmada III itu, Danlantamal IX menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1440 Hijriah. “Semoga Halal Bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua”, ucap Danlantamal IX dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan dengan tetap selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, acara Halal Bihalal yang dilaksakanakan ini juga gunakan untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga besar Lantamal IX Ambon.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Dispen Lantamal IX Ambon untuk kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *