WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Membaur Bersama Ribuan Warga, Bupati Martin Rantan Kunjungi Stand Ketapang Expo

KETAPANG – Ditengah ribuan warga yang memadati arena Ketapang Expo 2019, Bupati Martin Rantan membaur meninjau langsung stand-stand pameran yang digelar Pemkab Ketapang, Kamis (20/06/2019) malam.

Satu persatu stand stand yang mengikuti Ketapang Expo 2019, dikunjungi Bupati Martin Rantan, untuk melihat materi materi yang dipamerkan OPD maupun peserta lainnya, Bupati juga berdialog dengan para penjaga stand menanyakan isi materi yang di pamaerkan, kemudian sesekali Bupati Martin tertarik dengan barang yang dipamerkan dan membeli barang tersebut.

Ketapang Expo 2019 yang resmi dibuka oleh Bupati Martin Rantan pada Selasa, tanggal 18 dan akan berakhir Kamis, 27 Juni 2019 itu, menyedot perhatian ribuan warga pada setiap malamnya, disamping melihat materi pameran yang ditampilkan peserta pameran, juga menjadi sarana hiburan warga untuk menyaksikan acara lomba Jepin Melayu yang mengisi Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang.

Sedikitnya 28 peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 20 peserta dari kecamatan se-Kabupaten Ketapang, 22 peserta Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perbankan dan perusahaan, organisasi wanita, organisasi kemasyarakatan, asosiasi, koperasi perguruan tinggi, karang taruna, komunitas dan pelaku usaha.

Sementara untuk peserta dari pedagang kaki lima yang yang setiap tahunnya semakin membludak, Panitia telah menyediakan stand berupa tenda sebenyak 173 tenda, juga lapak lapak para PKL selain menjual pernak pernik pakaian, mainan, juga berbagai jenis juadah khas Ketapang siap memuaskan selera pengunjung untuk mencicipinya.

Warga yang mengunjungi stand stand peserta Pameran Ketapang Expo 2019 juga dapat memberikan sumbang saran kepada OPD yang melakukan pelayanan public, melalui formulir dan kupon yang tersedia, juga bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah menarik setelah mengisi kuiz yang disediakan peserta pameran di stand stand yang ada di Ketapang Expo 2019. ***(PK/K65News).

Gambar : Dokumen Humas Sekda Ketapang untuk kabar65news.com

Penulis  : Alwi

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *