WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Safari Shalawat 41 Malam Jami’yyah Shalawat “Tombo Ati” Thoriqoh An-Naqsabandiyah Ditutup

KETAPANG – Penutupan Safari Shalawat 41 malam Jami’yyah Shalawat “Tombo Ati” Thoriqoh An-Naqsabandiyah yang dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Ketapang baru baru ini berlangsung hikmat. Para jamaah memadati halaman Kejaksaan Negeri Ketapang untuk bershalawat mengagungkan Nabi Muhamad SAW, sekaligus menedengarkan tausiyah yang disampaikan DR KH. Akhmad Muzzaki, MA, Kepala Pusat Ma’had Al-jami’ah dari Kota Malang Jawa Timur.

Selain para jamaah, hadir juga Bupati Ketapang yang diwakili Sekda Ketapang, H.Farhan, SE, M.Si, Forkopimda Ketapang, Pengurus MUI Ketapang maupun organisasi kemasyarakatan.

Bupati Ketapang yang diwakili Sekda Ketapang, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia yang telah bekerja keras mengorbankan waktu dan pikiran sehingga kegiatan safari shalawat 41 malam dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan. Ia berharap semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat untuk mengisi hati agar tetap dalam keteduhan dan kedamaiaan.

“Saya berharap agar kegiatan ini terus berkelanjutan tiap tahunnya. Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang tetap akan memberikan dukungan setiap bentuk kegiatan keagamaan untuk semaraknya syiar Keislaman,” tegas Bupati Ketapang yang disampaikan Sekda Ketapang, H.Farhan SE, M.Si.

Selain itu, Sekda Ketapang menyebutkan, bahwa kegiatan shalawat Tombo Ati ini dapat menjadi motivasi memberikan semangat dalam mengisi pembangunan di segala bidang, pelihara dan tingkatkan terus semangat persatuan dan kesatuan yang telah kita bina selama ini sehingga Kabupaten Ketapang tetap dalam suasana yang aman dan damai.

Selanjutnya, ia mengucapkan selamat datang pada DR. KH. Akhmad Muzzaki, MA (Kepala Pusat Ma’had  Al-jami’ah) dari Kota Malang, Jawa Timur. Dan, diharapkan semoga tausiyah yang disampaikan dapat memberikan pencerahan dan menambah wawasan keagamaan dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sekda Ketapang juga berharap agar pemuka agama dan tokoh masyarakat untuk terus berperan aktif menciptakan suasana sejuk, tentram dan damai. Pemerintah Kabupaten Ketapang terus berupaya untuk menciptakan suasana yang kondusif, sesuai dengan visi misi Kabupaten Ketapang, yaitu terwujudnya masyarakat yang beriman dan bertaqwa serta sejahtera dalam suasana kehidupan yang aman dan demokratis didukung oleh pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Sekali lagi saya mengharapkan agar kita bersikap arif dan bijaksana dalam memecahkan permasalahan dan tantangan sesuai perkembangan masyarakat dan lebih bersikap pro-aktif. tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam diri kita sebagai bentuk pencerminan diri umat beragama yang menjunjung tinggi nilai-nilai spiritual, moral dan etik,” tuntasnya.***(PK/K65News).

Gambar : Dokumen Humas Sekda Ketapang untuk kabar65news.com

Penulis  : Andy

Editor    : Fahrozi

________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *