Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati Bengkayang Suryadman Gidot dan Pembantunya Ditangkap KPK, Ini Kabarnya

BENGKAYANG – Dikabarkan,bahwa  Bupati Bengkayang, Kalbar, Suryadman Gidot, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kegiatan Operasi Tangkap Tangan.

Menurut sumber yang dapat dipercaya kepada Redaksi Kantor Berita Online www.kabar65news.com ,  Suryadman Gidot ditangkap KPK di Mess Kabupaten Bengkayang yang berada di Jalan Karya Baru II, Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Selasa (03/09/2019) sekira pukul 16.00 Wiba kemarin.

Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan penyidik KPK merupakan yang pertamakalinya di Kalimantan Barat itu, juga menyeret Sekretaris Daerah, Obaja serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bengkayang, Aleksius.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak KPK tentang apa penyebab Bupati Bengkayang dan pembantu pembntunya tersebut ditangkap, namun yang pasti menurut sumber, bahwa ketiga pejabat Kabupaten Bengkayang itu sudah diamankan ke Gedung KPK di Jakarta, selain itu ruang kerja ketiganya telah pula disegel untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu, kepada Wartawan di Jakarta, Laode M. Syarif, yang merupakan Wakil Ketua KPK, membenarkan, bahwa pihaknya melakukan kegiatan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di, Kalbar, namun demikian dia belum menyampaikan detail operasi tersebut. Janjinya besok (Rabu-red) akan disampaikan.***(Halim/K65News).

Gambar : Gedung KPK di Jakara.***(Ist).

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *