WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Massa Jurnalis, Mahasiswa dan LSM di Ketapang Datangi Polres, Ini Kabarnya

KETAPANG – Massa Jurnalis, Mahasiswa dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Ketapang, Kalimantan Barat, Senin (30/09/2019) pagi turun ke jalan untuk menyampaikan orasinya dimana akhir akir ini telah terjadi kekerasan terhadap Pers dan Mahasiswa oleh oknum oknum tertentu.

Salah satu institusi yang didatangai oleh massa Jurnalis, Mahasiswa dan LSM itu adalah Polres Ketapang, beberapa tuntutan mereka sampaikan di hadapan Kapolres AKBP Yury Nurhidayat dan jajarannya yang menerima langsung massa yang beorasi di halaman depan Mapolres Ketapang.

Dalam orasinya yang dipimpin oleh Theo Bernadi, dihadapan Kapolres, massa Jurnalis Ketapang menyampaikan berbagai hal yang menimpa para Jurnalis ketika melaksanakan tugasnya yang dilakukan oleh oknum oknum tertentu sehingga berakhir dengan korban jiwa.

Ditegaskan Theo, bahwa kedatangan massa Jurnalis, Mahasiswa dan LSM ke Polres Ketapang, adalah untuk menolak intimidasi dan kekerasan yang dilakukan oleh oknum oknum aparat Kepolisian terhadap Jurnalis dan para Aktivis agar hal seperti itu tidak terjadi di Ketapang.

Dalam orasi itu juga massa Jurnalis, Mahasiswa dan LSM menyampaikan sejulah tuntutan untuk disepakati bersama sama Polres Ketapang.***(r/k65news).

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *