Kabar65News

Menembus Peradaban

Karena Lakukan Ini, Satu Orang Perempuan dan Satu Orang Laki – Laki di Tangkap Polisi

SANDAI – Polisi Sandai mengamankan pelaku yang diduga melakukan Tindak Pidana penylahgunaan Nartkotika, Senin (07/10/2019) Sekitar Pukul 18.30 WIB Di Jalan Houling PT. Alas Kusuma Grup (Depan Camp Kriau Kremak), Dusun Prayun, Desa Senduruhan, Kecamatan Hulu Sungai, Ketapang Kalbar.

Adapun tersangka yang di amankan seorang perempuan berinisial SI (39) Beralamat di Komplek Gerbang Permata Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang Kalbar, serta seorang laki – laki berinisial KS (23) Beralamat di Dusun Ndua, Desa Muara Jekak, Kecamatan Sandai, Ketapang Kalbar.

Barang bukti yang diamankan terdiri dari 3 buah kantong pelastik yang berisikan serbuk kristal putih yang diduga Narotika berjenis Sabu, 1 buah alat hisap/bonk, 3 buah korek api gas.

Menurut Kapolres Ketapang AKBP Yury Nur Hidayat S.IK,.MH. Melalui kapolsek Sandai AKP Riwayansyah, bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 07 Oktober 2019 sekitar pukul 18.30 WIB Pihaknya melakukan razia di Jalan Houling PT. Alas Kusuma Grup.

“Selanjutnya 1 ( satu ) unit mobil pick up grand max berwarna hitam melewati kami yang di kendarai oleh tersangka yaitu Sdr. KS dan Sdri. SI dan kemudian kami lakukan pemeriksaan,  pada saat pemeriksaan tersebut di temukan 3 ( tiga ) buah kantong plastik klip yang berisikan serbuk kristal putih yang di duga Narkotika berjenis Sabu yang berada di dalam tas berwarna coklat, 1 ( satu ) buah alat hisap / bonk, dan 1 ( satu ) buah korek api gas kemudian kedua orang tersangka tersebut kami bawa ke Polsek Sandai guna proses lebih lanjut” terang Riwayansyah.***(as/k65news)

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *