WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Warga Sandai Ditangkap Polisi, Ini Pasalnya

SANDAI – Kapolres Ketapang AKBP Yury Nur Hidayat, S.IK,.MH. Melalui Kapolsek Sandai AKP Riwayansyah membenarkan, bahwa pada hari Senin tanggal 07 Oktober 2019 pihaknya telah mengamankan seorang laki – laki  yang diduga melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika.

Disampaikan Riwayan lebih lanjut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB dengan TKP(tempat kejadian perkara) Jalan Houling PT. Alas Kusuma Grup Desa Senduruhan, Kecamatan Hulu Sungai,Ketapang, Kalbar.

Adapun tersangka yang telah diamankan itu berinisial SO (35) yang beralamat di Dusun, Penggelaman, Desa Sandai.

Barang bukti yang diamankan antara lain, 1 buah kantong plastik klip yang berisikan serbuk kristal putih yang diduga Narkotika berjenis Sabu, 1 buah alat hisap atau bonk serta 3 buah korek api gas.

Kronologis kejadian peristiwa itu, terjadi pada hari Senin tanggal 07 Oktober 2019 sekitar pukul 20.00 WIB Anggota Kepolisian Sektor Sandai yang di pimpin langsung oleh AKP Riwansyah selaku Kapolsek Sandai melakukan rajia di Jalan Houling PT. Alas Kusuma Grup.

“ selanjutnya 1 ( satu ) unit mobil pick up grand max berwarna silver melewati kami yang di kendarai oleh tersangka yaitu Sdr. SO dan selanjutnya kami lakukan pemeriksaan dan pada saat pemeriksaan tersebut di temukan barang bukti yang diduga Narkotika berjenis Sabu yang berada di dalam laci mobil tersebut, kemudian barang bukti dan tersangka dibawa ke Polsek Sandai guna proses lebih lanjut” terang Riwayansyah.***(as/k65news)

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *