Kabar65News

Menembus Peradaban

Kapolda Membuka Kick Off Kompetisi Liga Santri Nusantara 2019 Regional Kalimantan II Kalbar

PONTIANAK – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Drs Didi Haryono S.H.,M.H menghadiri Pembukaan Kick Off Kompetisi Liga Santri Nusantara 2019 Regional Kalimantan II Kalbar, Minggu siang, (13/10/2019) bertempat di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Jl. M.T Haryono Kecamatan Pontianak Selatan.

Didi Haryono mengatakan pertandingan ini yang akan kita laksanakan ini tentunya sifatnya nasional di Kalbar, saya harap para santri ini dapat mewakilkan Prov. Kalbar di tingkat nasional bahkan mewakili bangsa ini di dunia.

“Berangkat dari pertandingan seperti inilah bibit-bibit akan bermunculan, di masa yang akan datang saya harap bibit-bibit dari Kalbar ini dapat memberikan prestasi kepada Provinsi Kalbar” kata Didi Haryono.

Semua itu bisa dilakukan jika kita mau berusaha, bekerja keras, belajar dan mau bersaing. “Tidak ada yang tidak mungkin, apabila kita mau bekerja keras dan belajar insya Allah, Allah akan memberikan Ridha-Nya kepada kita” ujar Didi Haryono . lanjutnya, kepada para santri tolong laksanakan kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Para santri ini adalah anak-anak yang berakhlak, beretika baik, menghormati orang tua, menghormati sesama dan saling bertoleransi, terus pertahankan sifat-sifat baik seperti itu, terutama dalam pertandingan ini tetap junjung sportivitas dan persaudaraan” harap Didi Haryono. Jauhkan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan pondok pesantren.

“Saya yakin para santri ini semuanya baik, semuanya sudah sesuai aturan di Ponpes, dan saya yakin kalian semua sehat-sehat, dan saya selaku orang tua mengingatkan pada saat akan melakukan kegiatan maupun selesai kegiatan agar selalu berdoa karna semua yang kita lakukan Allah SWT pasti berperan,” pungkasnya.

Kegiatan Pembukaan Kick Off Kompetisi Liga Santri Nusantara 2019 Regional Kalimantan II Kalbar dihadiri oleh Ketua Koni Kalbar, Ketua PWNU Kalbar, Ketua RMI NU Kalbar, Perwakilan Disporapar Provinsi Kalbar, Sekretaris PSSI Kota Pontianak, Official dan Tim Pondok Pesantren yang mengikuti Liga Santri Nasional Tahun 2019 dan turut mendampingi Kapolda Kalbar Dir Binmas Polda Kalbar dan Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Kalbar.***(cs/k65news).

 

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *