Kabar65News

Menembus Peradaban

Warga Sandai Ditangkap Polisi, Ini Pasalnya

SANDAI – Sehubung dengan dilaksanakannya Operasi Jaran Kapuas 2019, Polsek Sandai yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Hendra Gunawan telah melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kecamatan Sandai, Ketapang Kalbar, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, S.IK,.MH, melalui Kapolsek Sandai AKP Riwayansyah dalam keterangan tertulisnya kepada Redaksi www.kabar65news.com ,Selasa (15/10/2019) pagi, bahwa pelaku yang diamankan pihaknya adalah seorang laki – laki berinisial ZN (35) beralamat di Desa Sandai, Kecamatan Sandai, Ketapang Kalbar, serta pelaku penadah seorang laki – laki berinisial YS dialamat yang sama.

Barang bukti yang diamankan yaitu 1 unit sepeda motor merek Kawasaki KLX warna hitam, milik korban yang bernama Zulkarnaen (48) warga Desa Matan Jaya , Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara.

Kronologis kejadian pencurian tersebut terjadi pada bulan Mei 2019, saat pelaku menginap di rumah korban yang berada di Camp PT Harita jalan Holing PT harita Kecamatan Sandai, pada keesokan harinya pelapor mendapati bahwa sepeda motor merk Kawasaki KLX miliknya yang terparkir di Camp tersebut hilang bersamaan dengan pelaku yang telah pergi meninggalkan Camp tersebut. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek sandai.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Sandai untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.***(r/k65news).

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *