Kabar65News

Menembus Peradaban

Mantan Anggota Polisi dan Tiga Orang Lainnya Ditangkap Polisi Sandai

SANDAI – Sebanyak 4 orang warga Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Kalbar, diamankan Polisi karena diduga melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (15/10/2019), dirumah kediaman LS di Jalan Pramuka (depan Bank BNI) Desa Sandai, Kec Sandai, Kabupaten Ketapang.

Penangkapan terhadap keempat orang diduga pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika itu dipimpin oleh kanit Reskrim polsek sandai Ipda Hendra Gunawan, S.H., berserta Anggota.

Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Sandai AKP Riwayansyah menjelaskan bahwa ke-4 laki – laki yang berhasil diamankan masing – masing berinisial LS (44) yang juga adalah mantan Anggota Polri, beralamat di Jalan Pramuka, Desa Sandai, CJ (50) yang beralamat di Dusun Terap, Desa Istanai, sandai, KI (30) beralamat di Jalan Dusun Randau Jungkal, Desa Randau Jungkal, Sandai, dan SI (35) yang beralamat di Jalan Dusun Randau Jungkal, Desa Randau Jungkal, Sandai.

Barang bukti yang berhasil diamankan 2 (dua) buah bong/ alat hisap sabu, 1 ( satu ) buah timbangan digital, 8 (delapan) paket bubuk kristal yangg diduga sabu, 3 (tiga) buah korek api gas dan, plastik kecil dalam jumlah banyak.

Selanjutnya dijelaskan Riwayansyah bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2019 sekitar pukul 17.00 WIB polsek sandai mendapatkan informasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di  rumah kediaman LS  di jalan pramuka (depan Bank BNI) Desa Sandai Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang.

Berdasar informasi tersebut  Anggota Polsek Sandai dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek sandai IPDA Hendra Gunawan,SH melakukan penggerebekan pada rumah tersebut dan di dapati pada sebuah kamar ada terdapat 4 orang yg salah satunya adalah pemilik rumah.

Bersama dengan pemilik rumah yakni LS, anggota polsek sandai di saksikan oleh saksi orang umum melakukan penggeledahan di dalam rumah tersebut dan menemukan kantong plastik yg tergantung di dinding rumah, kemudian dibongkar terdapat 8 paket sabu tersebut berikut timbangan dan plastik kecil dalam jumlah banyak, kemudian pelaku berikut barang bukti dibawa ke polsek sandai untuk diproses lebih lanjut.***(r/k65news).

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *