Kabar65News

Menembus Peradaban

Dandim 1011 dan Bupati Kapuas Resmikan Lapangan Tembak Parikesit Kodim 1011/Klk

KAPUAS – Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P, bersama Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kapuas, melaksanakan acara peresmian lapangan tembak Parikesit Kodim 1011/Klk, bertempat di Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

Peresmian lapangan tembak dan penandatanganan batu prasasti dilakukan oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat didampingi Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., serta unsur Forkopimda Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas yang telah meresmikan Lapangan Tembak Parikesit Kodim 1011/Klk. “Lapangan ini nantinya selain untuk menembak akan digunakan juga untuk para atlet panahan serta dapat digunakan secara bersama-sama untuk mengembangkan potensi dan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah Kabupaten Kapuas,” ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam pembangunan lapangan tembak Parikesit ini, saya berharap dengan diresmikannya lapangan tembak ini dapat menjadi support bagi masyarakat Kabupaten Kapuas baik dalam berolahraga maupun event-event lain untuk kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati kapuas mengapresiasi kepada Dandim 1011/Klk, yang senantiasa bekerjasama dengan pemerintahan daerah dalam menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga, Bupati Kapuas menyampaikan bahwa dengan diresmikannya lapangan tembak Parikesit Kodim 1011/Klk dapat memajukan olahraga menembak dan panahan di Kabupaten Kapuas.

“Dengan adanya lapangan tembak ini semoga dapt dimanfaatkan masyarakat kabupaten Kapuas untuk kegiatan berolahraga, dan tahun depan nanti kami akan membantu Kodim untuk pembuatan area jogging track,” ungkap Bupati.

Usai meresmikan Lapangan Tembak Parikesit, Bupati Kapuas bersama Dandim 1011/KLK dan unsur Forkopimda Kapuas berkeliling meninjau lokasi Lapangan Tembak Parikesit.***(sp/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *