WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Partai Golkar Ketapang Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

KETAPANG – Pilkada Serentak 2020 semakin dekat, partai-partai pengusung calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah telah mulai dipersiapkan, salah satunya membuka pendaftaran bagi calon-calon peserta yang berminat untuk berlaga di Pilkada Serentak tersebut, termasuk di Kabupaten Ketapang, Kalbar.

Berkenaan dengan hal itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang membuka pendaftaran dan pengembalian dokumen Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Pilkada 2020.

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Ketapang, M.Febriadi, S.Sos.,M.Si., kepada Redaksi Kantor Berita Online www.kabar65news.com, Senin (9/12/2019) sore, bahwa pendaftaran dan pengembalian dokumen tersebut dimulai pada hari Senin tanggal 9 Desember sampai dengan Kamis 12 Desember 2019 Pukul 08.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB di Sekretariat DPD Partai Golkar Jln R.Suprapto, Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *