WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bea Cukai Ketapang Award 2019 Untuk Pertamakali Dilaksanakan, Ini Penerimanya

KETAPANG – Untuk pertamakalinya Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ketapang, Kalimantan Barat, melaksanakan acara Bea Cukai Ketapang Award 2020 yang dilaksanakan di Convention Hall Hotel Onyx Ketapang, Rabu (15/01/2020) pagi.

“Bea Cukai Ketapang Award 2020 ini kami selenggarakan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT atas tercapainya target kinerja yang dibebankan kepada Bea Cukai Ketapang selama tahun 2019”, kata Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Ketapang, Broto Setia Pribadi dalam paparannya.

Selanjutnya disampaikan Broto, bahwa dalam acara yang dislenggarakannya itu, Bea Cukai ingin memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada para stakeholder termasuk para insan pers, yang telah memberikan dukungan dan kontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung atas pencapaian kinerja Bea Cukai Ketapang selama tahun 2019.

Adapun penerima Bea Cukai Ketapang Award 2020 sebagai kontributor bea masuk terbesar tahun 2019 adalah PT. Well Harvest Winning Alumina Refinery. Sebagai kontributor bea keluar terbesar tahun 2019 adalah PT. Citra Mineral Investindo, sedangkan administrasi cukai terbaik tahun 2019 adalah PT. Brand Onyx Lestari.

Kemudian penerima Bea Cukai Ketapang Award 2020 untuk katagori operator sarana pengangkut teraktif tahun 2019 adalah Waypoint Port Service. Pengurus dokumen terpavorit tahun 2019 Muhammad Riza. Pegawai teladan tahun 2019 adalah Fahry Afrizal Pawitra, dan Pontianak Post penerima Bea Cukai Ketapang Award 2019 sebagai media massa teraktif selama tahun 2019.***(r/k65news).

Gambar : Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Ketapang, Broto Setia Pribadi.***(dok.k65news).

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *