Kabar65News

Menembus Peradaban

Roy Suryo Akan Melaporkan Petinggi Sunda Empire ke Polisi, Ini Pasalnya

JAKARTA – Atas dasar saran saran dan desakan dari berbagai pihak yang telah banyak diterimanya, maka KRMT Roy Suryo selaku Kerabat Puro Pakualaman akan berkonsultasi untuk melaporkan Rangga Sasana salah satu petinggi Sunda Empire, kepada Polda Metro Jaya.

Hal itu disampaikan Roy Suryo secara resmi melalui Siaran Pers nya yang diterima Redaksi Kantor Berita Online www.kabar65news.com ,Kamis (23/01/2020) malam.

Disampaikan Roy, bahwa dirinya akan melaporkan Rangga karena telah didukung oleh bukti-bukti berupa File Digital Rekaman Acara yang sudah dipublish secara langsung oleh Pihak terkait melalui akun YouTube resmi nya.

“Insya Allah saya akan berkonsultasi dengan Pihak Kepolisian, dalam hal ini Polda Metro Jaya untuk melaporkan Saudara Rangga Sasana yang mengaku ngaku sebagai Sekretaris De Heeren Zeventien (zaman VoC ?) alias Letnan Djendral NATO (?), Petinggi dari Sunda Empire”, terang Roy.

Disampaikan Roy, bahwa konsultasi tersebut akan dilakukannya pada Jum’at, tanggal 24 Januari 2020 sekitar pukul 15.00 Wiba di Polda Metro Jaya.

“Konsultasi ini memang harus saya lakukan terlebih dulu mengingat Locus de Licti kejadian di Hotel Borobudur Jakarta pada hari Selasa (21/01/20) malam kemarin dan pokok perkara terkait dengan Legal Standing saya selaku Kerabat dari Puro Pakualaman yang diundang pada saat acara tersebut, jadi memang lebih fokus kepada statemen yang bersangkutan secara langsung kepada saya dan Institusi Puro Pakualaman khususnya, bukan secara umum yang terkait dengan Sunda Empire”, ungkap Roy Suryo.

Roy Suryo berharap semoga konsultasi yang akan dilakukannya itu juga bisa bermanfaat bagi masyarakat lain mengingat dampak statemen statemen dari Rangga Sasana akhir akhir ini yang banyak beredar dan menjadi viral dimana mana.***(r/k65news).

Penulis  : Fikri

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *