WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Musda Partai Hanura Kalbar Sudah Dekat, Ini Kata Harry Daya

PONTIANAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Hanura Kalimantan Barat, Harry A Daya menegaskan, bahwa Partai Hanura membuka seluas luasnya bagi calon calon yang akan maju sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kalbar periode 2020 – 2025.

“Intinya Hanura terbuka, baik dari kader atau yang siap masuk kader. Dan kami sudah menerima sejumlah nama yang dinilai mampu membawa Partai Hanura di Kalbar lebih besar lagi dan bisa menjaga semangat kebersamaan serta bisa bermanfaat bagi rakyat Kalbar,” terang Harry.

Diantara calon calon tersebut adalah 1. Suyanto Tanjung mantan Ketua DPD HANURA Kalbar yang kini anggota DPRD Provonsi Kalbar, 2. Citra Duani Ketua DPC Hanura Kayong Utara yang juga Bupati KKU. 3. Mantan Bupati Melawi, Firman Montaco Ketua DPW Pemuda Pancasila Kalbar, dan Ketua DPW  Pemuda Melayu Kalbar. 4. Irwan Wakil Walikota Singkawang yang juga Ketua DPC Hanura Kota Singkawang. 5. Sueb yang kini pengurus DPD Hanura Kalbar yang juga anggota dewan Provinsi Kalbar. 6. Dian Eka Muchari Ketua DPD Lasmura Kalbar yang kini menjabat anggota DPRD Kota Pontianak.

“Nama nama lain bisa saja jadi pertimbangan kami, karena ada sejumlah pihak juga memasukan nama tokoh Kalbar, diantaranya mantan Kapolda Kalbar yang dalam waktu dekat akan pensiun Irjen Pol Didi Haryono dan Ketua DPW NU Kalbar yang juga mantan Bupati Kayong Utara 2 (dua) periode Hildi Hamid, dan Firman Muntaco, mantan Bupati Melawi yang juga akan bertarung kembali ke Melawi sebagai Hanura,” ungkap Harry kepada wartawan Kamis ( 13/02/2020 ) di Pontianak.

Mengenai persiapan Musda Partai Hanura di Kalbar Harry mengaku sedang menunggu arahan dari DPP yang kini diserahkan sepenuhnya kepada Karel sebagai Ketua PLT DPD Hanura Kalbar sementara.

“Panitia Musda sedang disusun dan dalam waktu dekat ini akan segera kita umumkan. Komunikasi dengan Bang Tanjung dan para ketua DPC Hanura se Kalbar terus berjalan. DPP mengintruksikan tetap jaga kebersamaan dan menjalankan amanah dan intruksi partai”, tutup Harry.***(r/k65news).

Penulis   : Fikri

Editor     : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *