WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kepala Bakamla RI Pimpin Rapat Staf Perdana

JAKARTA – Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla Aan Kurnia S.Sos., M.M. memimpin rapat staf perdana di Aula Mabes  Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl.Proklamasi-56, Menteng, Jakarta Pusat,  Selasa (18/2/2020).

Dalam Rapat staf ini, para pejabat Deputi, Direktur, Kepala Zona, Kepala Biro dan Kepala UPT menyampaikan tentang kondisi program dan kegiatan dalam lingkup tugas dan kewenangannya.

Kabakamla RI dalam kesempatan ini menyampaikan sejumlah keputusan dan kebijakan terkait dengan seluruh permasalahan dan rencana program kerja ke depan untuk mendorong peningkatan kinerja Bakamla RI.

“Semoga Bakamla RI semakin maju dan mampu menjamin keamanan dan keselamatan di laut yurisdiksi nasional Indonesia,” kata Kabakamla RI penuh harap.***(sp/k65news).

Editor     : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *