Kabar65News

Menembus Peradaban

Kerjasama Pemkab Ketapang dengan UI Akan Wujudkan Mimpi Besar, Ini Kabarnya

JAKARTA – Bupati Ketapang, Kalbar, Martin Rantan, SH, M.Sos, secara resmi telah menandatangani NKB (Nota Kesepakatan Bersama) antara Pemkab Ketapang dengan Universitas Indonesia di Bidang Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia, Penyelenggaraan Kepemerintahan yang baik, Kajian, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, yang berlangsung di Ruang Rapat A Lantai 2 Gedung Pusat Administrasi Kampus Universitas Indonesia, Depok, Rabu (19/02/2020) pagi kemarin.

Dalam acara penandatanganan NKB tersebut Bupati Martin Rantan didampingi beberapa Kepala Dinas dan Kepala Badan di Lingkungan Pemkab Ketapang, antara lain, Alexander Wilyo, S.STP, M.Si Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, H. Rustami SKM Kepala Dinas Kesehatan, Drs H.Jahilin M.Pd Kepala Dinas Pendidikan, Ir.Sukirno Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, DR. Ucup Supriatna, S.Pd Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah serta Drs Nugroho W.Sistanto, M.Si Kepala Dinas Kominfo, dan Repalianto S.Sos, M.Si Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kabupaten Ketapang.

“Baru saja saya dengan Pak Rektor (Prof. Ari Kuncoro Rektor Universitas Indonesia-red) menandatangani nota kesepaktan yang ditindak lanjuti dengan kerjasama dari masing masing Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk membangun Kabupaten Ketapang dengan berbasis keilmuan”,terang Martin Rantan usai penandatanganan NKB dimaksud.

Untuk itu, Bupati Martin Rantan berharap, agar kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dan berproses dengan baik pula, sehingga ke depan mampu mewujudkan mimpi besar membangun Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat yang sejahtera.

“Mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang dan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari Univetsitas Indonrsia”,tutup Martin Rantan.***(r/k65news).

Penulis  :  Dian
Editor    :  Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *