WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Prajurit Yonif 305 Kostrad Gelar Bhakti Sosial Peduli Korban Banjir di Karangligar

KARAWANG – Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak menggelar kegiatan Bhakti Sosial Peduli korban bencana Banjir di Wilayah Desa Karangligar Kec.Telukjambe Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat, Rabu (4/3/2020).

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Satuan Yonif Para Raider 305 Kostrad merupakan wujud kepedulian terhadap korban bencana banjir yang salah satu dalam rangkaian memperingati HUT Kostrad ke-59 yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2020.

Bantuan Bhakti Sosial ini berupa pemberian sembako kepada korban bencana banjir, baik secara door to door terhadap warga yang tidak mengungsi maupun pemberian sembako melalui Posko Bencana Banjir khususnya terhadap warga yang mengungsi.

Kepala Desa Karangligar, Hj. Eneng Komariah, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yonif Para Raider 305 Kostrad terhadap masyarakat yang terkena bencana banjir. “Semoga Prajurit Kostrad senantiasa selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan di dalam menjaga kedaulatan NKRI serta selalu dicintai dan mengayomi rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Wadanyon Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Beny Artanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepeduliaan Yonif Para Raider 305 Kostrad terhadap lingkungan dan juga dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-59. “Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir dan menjadi semangat baru bagi masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan sebagai langkah antisipasi terjadinya bencana banjir,” harapnya.***(sp/k65news).

Editor     : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *