Kabar65News

Menembus Peradaban

Ditangani Dengan Teliti, TKA asal China dari PT. BSM Ketapang Itu Mengalami Penyakit Ini

KETAPANG – Masyarakat Kabupaten Ketapang, Kalbar khususnya dan rakyat Indoesia pada umumnya, mempertanyakan sampai sejauh mana perkembangan pasien Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China yang masuk ke Rumah Sakit dr.Agoesdjam Ketapang dari PT. BSM beberapa waktu lalu.

Kabar yang diterima media ini, bahwa pasien asal China yang mengalami sakit dengan gejala mirip ada batuk itu telah dirujuk ke Rumah Sakit dr. Sudarso di Pontianak, dan telah ditangani sesuai prosedur yang berlaku.

Setelah dilakukan penanganan dengan teliti oleh Team Dokter yang ada di Rumah Sakit Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat itu, maka diperoleh hasil, bahwa pasien tersebut positif mengalami penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue).

“Pasien dari perusahaan China itu DBD, tolong tindak lanjut untuk DBD nya “, kata Harisson, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar yang disampaikannya kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang, H.Rustami,M.Kes, dan diteruskan Rustami kepada media ini, Jumat (06/03/2020) siang melalu fasilitas Whatsapp.***(r/k65news).

Penulis   : Dian

Editor     : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *