WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Penutupan Pasar di Ketapang Tidak Benar, Sekda Farhan : Saya Himbau Masyarakat Harus Tenang

KETAPANG – Masyarakat Kabupaten Ketapang, Kalbar, sejak beberapa hari lalu diresahkan tentang kabar pasar ikan, pasar sayur, warung warung dan toko toko yang ada di daerah tersebut ditanggal 1 sampai dengan tanggal 5 April 2020 diperintahkan untuk ditutup.

Tidak jelas siapa yang menghembuskan kabar tersebut dan siapa yang akan menutup pasar, warung dan toko toko itu, yang ada saat ini warga daerah setempat resah akibat dari kabar itu.

Bupati Ketapang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, H.Farhan,SE, M.Si, saat dihubungi media ini, Selasa (31/03/2020) pagi, menyatakan, bahwa kabar itu tidak benar.

“Kabar itu tidak benar, untuk itu saya himbau masyarakat harus tenang dan jangan terpancing pada isu isu yang tidak benar itu”, pinta Farhan.***(r/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *