Kabar65News

Menembus Peradaban

Kapolsek Sandai Himbau Agar Sales Sebelum ke Toko Toko Tes Kesehatan Dulu di Posko Covid-19

SANDAI – Beberapa hari ini warga masyarakat Kecamatan Sandai, Ketapang, Kalbar, terutama para sales gerah karena beredarnya himbauan dari Kapolsek Sandai yang disebarkan melalui WhatsaApp oleh sejumlah orang.

Adapun inti dari himbauan yang tertulis dan ditandatangani oleh Kapolsek Sandai AKP Riwayansah pada tanggal 6 April 2020 tersebut menyatakan, bahwa kepada para sales yang masih beroperasi ke toko toko yang berada di wilayah hukum Polsek Sandai, untuk sementara waktu agar menghentikan kegiatannya sampai dengan Pemerintah memutuskan situasi aman dari virus covid-19.

Atas beredarnya himbauan itu, kepada media ini, Selasa (07/0/2020) pagi, Kapolsek Sandai Riwayansah menyatakan, bahwa himbauan dimaksud tidak benar atau hoax.

“Yang benar adalah, kita bukan melarang masuk, cuma sales yang berasal dari luar Kecamatan Sandai untuk melakukan tes kesehatan dulu sebelum ke toko toko di Posko Gabungan Covid-19 Kecamatan Sandai yang ada di Simpang Tiga Miranda Desa Muara Jekak”, terang Riwayansah.***(r/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *