WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Warga Delta Pawan dan Benua Kayong Berhati Hati, Ketapang Menjadi Area Transmisi Lokal Covid-19

KETAPANG – Juru Bicara Gugus Tugas Posko Covid-19 Kabupaten Ketapang, Kalbar, H.Rustami,S.KM, M.Kes melalui Press Releasenya, Jum’at (08/05/2020) pagi menyatakan, bahwa Kabupaten Ketapang telah tercatat sebagai salah satu Kabupaten dari Tiga Kabupaten di Kalbar yang menjadi area transmisi lokal penyebaran Covid-19 dan ditetapkan menjadi zona merah khususnya di Kecamatan Benua Kayong dan Delta Pawan.

“Khusus untuk warga di wilayah Kecamatan Benua Kayong dan Kecamatan Delta Pawan harap berhatl-hati, tetap menjaga jarak fisik atau pembatasan interaksi sosial (physical dlstancing/social distancing-red)”,imbau Rustami yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang itu.

Selanjutnya Rustami berkata, bahwa yang dimaksudnya dengan transmisi lokal ialah dimana penyebaran Covld-19 tidak lagi dari luar wilayah, namun melalui masyarakat yang ada di wilayah itu sendiri.

“Orang Tanpa Gejala (OTG) yang berada di sekitar kemungkinan adalah sumber penularan Covld-19 yang tidak terlihat karena OTG tidak menunjukkan gejala terdampak”, papar Rustami.***(r/k65news).

Editor   : Adjie Sapautra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *