WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Tim Koalisi RCK Semprot Gereja di Ketapang Dengan Cairan Disinfektan

KETAPANG – Setelah Jum’at lalu Tim Koalisi Relawan Covid-19 Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, melakukan penyemprotan di enam Masjid yang ada di Kabupaten Ketapang dengan cairan disinfektan, maka selanjutnya, Sabtu, (13/06/2020) mereka kembali melakukan penyemprotan disinfektan di tujuh Gereja yang ada di daerah ini.

Menurut Susilo Aheng selaku Wakil Ketua Koordinator Lapangan Tim Koalisi Relawan Covid-19 Kabupaten Ketapang kepada media ini usai melakukan kegiatan penyemprotan itu, menuturkan, bahwa kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan bersama sama dengan Makodim 1203/Ketapang serta Polres Ketapang.

Adapun gereja yang disemprot dengan disinfektan itu adalah Gereja GBI El Sadai Jalan Uti Usman Gang Plamboyan, Gereja Gekari Hati Bapa Jalan P. Bandala, Belakang Kantor Bupati Ketapang, Gereja GBI Mukrim Gang Mukrim Mulia Baru, Gereja Katolik Komplek Biara Kesusteran Jalan Jendral Sudirman depan GMII, Gereja GPIB Jalan M. Thohir, Gereja GMII Jalan Jenderal Sudirman depan Gereja Katolik Komplek Biara Kesusteran, dan Gereja Pentakosta Eklesia Jalan Gatot Subroto Payak Kumang.

Selanjutnya diterangkan Susilo Aheng, penyemprotan yang mereka lakukan di Gereja Gereja yang ada di Kabupaten Ketapang pada hari ini, karena hari Minggu, tanggal 14 Juni 2020 esok Gereja Gereja ini akan digunakan untuk ibadah.

Penyemprotan dengan cairan disinfektan yang dilakukan Tim Koalisi Relawan Covid-19 Kabupaten Ketapang di Gereja Geraja itu disampaikan Susilo Aheng, adalah dalam upaya untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *