WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19, PMKRI Cabang Ketapang Semprot Gereja

KETAPANG – Wabah Covid-19 di Indonesia kini semakin bertambah, maka masyarakat perlu kesadaran akan kesehatan khususnya di Kabupaten Ketapang, Kalbar.

Terkait dengan hal itu, Satuan Gabungan Penanganan Cepat Covid-19 di Kabupaten Ketapang yang di dampingi oleh Wakil Ketua Koordinator Lapangan Tim Koalisi Relawan Covid-19 Kabupaten Ketapang, Susilo Aheng, berharap penangan ini bisa mempercepat memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19 di daerah ini.

Untuk mempercepat memutus mata rantai penularan virus yang mematikan itu peran serta anak muda pun diperlukan, salah satunya peran dari PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Katholik Repoblik Indonesia) Santo Matius Cabang Ketapang yang di Ketuai Dumianus Dito, Sabtu (20/06/2020) menyemprot beberapa Gereja di Kabupaten Ketapang.

Menurut Domianus Dito, kepada media ini beberapa menit lalu, bahwa mereka melakukan penyemprotan antisiptek disinfektan itu bersama TNI, Polri dan Relawan Covid-19 Kabupaten Ketapang lainnya agar penularan Covid-19 tersebut bisa berkurang, bahkan bisa hilang khususnya di Wilayah Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

Gambar   : Dokumen Dicky

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *