Kabar65News

Menembus Peradaban

Beberapa Hari Menghilang, Warga Kayong Utara Ini Sudah Menjadi Mayat di Sandai

SANDAI – Kapolres Ketapang, Kalbar, melalui Kapolsek Sandai AKP Riwayansah membenarkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki di tepi jalan Trans Kalimantan Dusun Indralaya, Desa Sandai, Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, Selasa (11/08/2020) siang.

Diterangkan Riwayansah, bahwa pada hari ini Selasa, tanggal 11 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 wib pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki di tepi jalan Trans Kalimantan, Dusun Indralaya, Desa Sandai, Kecamatan Sandai, dengan kondisi terdapat luka di kepala dan tangan kiri korban putus.

Adapun korban yang ditemukan sudah menjadi mayat itu bernama Iskandar (37) yang lahir di Riam Bunut dan merupakan karyawan di PT.PSM, Kecamatan Nanga Tayap, dengan alamat tempat tinggalnya di Dusun Rantau Panjang Rt 006/Rw 002, Desa Harapan Mulya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, saat ini berdomisili di Dusun Pebantan Rt 005/Rw 001 Desa Pangkalan Suka, Kecamatan Nanga Tayap.

Selanjutnya diterangkan Riwayansah, bahwa kronologis kejadian tersebut, ketika korban pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 sekitar pukul 19.00 wib izin dengan istri korban mau beli rokok ke Sandai, korban menggunakan sepeda motor Yamaha Mio menuju Sandai.

“Dan pada hari Minggu, tanggal 09 Agustus 2020 sekitar pukul 23.00 wib belum kembali ke rumahnya sehingga istri korban melapor ke Polsek Nanga Tayap untuk laporan orang hilang, dan hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 wib korban ditemukan di tepi jalan Trans Kalimantan, Dusun Indra Laya, Desa Sandai Kecamatan Sandai dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan terdapat luka luka di kepala, luka tikaman diperut dan tangan sebelah kiri putus”, terang Riwayansah.

Selajutnya ungkap Riwayansah, bahwa disekitar Tempat Kejadian Perkara(TKP) tidak ditemukan handphon dan sepeda motor milik korban.

“Berdasarkan keterangan dari istri korban, bahwa korban pergi membawa 1 unit handphon dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 KB 6369 IG”, papar Riwayan.

Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisan Ketapang masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus tersebut.***(r/k65news).

Gambar    : Dokumen Polsek Sandai

Editor       : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *