WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Tipu Bank BRI Sejak 2017, ICN Ditangkap Polisi, Ini Kabarnya

JAKARTA – Belum lama ini Polisi berhasil menangkap seorang pria berinisial ICN (39) karena diduga telah melakukan pembobolan kartu kredit disalah satu bank milik pemerintah. 

Dalam aksinya, ICN berhasil membobol ratusan juta rupiah dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk yang diduga telah  dipalsukannya. 

Namun akhirnya aksi yang dilakukan tersangka ICN tersebut terendus Polisi, dan ICN pun berhasil ditangkap Polisi setempat di Margalaksana, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 23 Agustus 2021. 

Seperti apa aksi ICN dalam melakukan tindak kejahatan yang sudah dilakoninya sejak tahun 2017 itu, berikut Keterangan  Pers Subdit Resmob Polda Metro Jaya yang dipimpin Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus, Senin 30 Agustus 2021.***(halim/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *