WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Buronan Lapas Pangkalanbun Ditangkap Polisi Pontianak, Ini Kabarnya

PONTIANAK – Dikabarkan, bahwa Ruslan (39) buronan yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pangkalanbun, Kalimantan Tengah (Kalteng) telah berhasil ditangkap Polisi di Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (08/01/2023).

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda, Kalimantan Barat  (Kakbar) Kombes Pol. Raden Petit Wijaya kepada Kantor Berita Online www.kabar65news.com, Minggu (08/01/2023) malam.

“Ya benar, dia diamankan oleh Polresta Pontianak karena yang bersangkutan (Ruslan – Red) telah melakukan pencurian”, terang R. Petit Wijaya.

Kepastian telah ditangkapnya buronan tersebut juga disampaikan Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto kepada Wartawan di Pontianak.

Hingga berita ini diturunkan, bahwa untuk tindak lanjut penanganan kasus tersebut pihak Polresta Pontianak sudah melakukan koordinasi dengan Lapas Pangkakanbun.***(h/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *