WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Danrem 121/ABW Pimpin Apel Keberangkatan Rombongan Napak Tilas ke Tumbang Titi

KETAPANG – Komandan Korem (Danrem) 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief, memimpin apel keberangkatan rombongan Napak Tilas Perjuangan Pembangunan dan Budaya Kabupaten Ketapang 2023 menuju Kecamatan Tumbang Titi,  di Halaman Pendopo Bupati Ketapang, Rabu (25/10/2023) pagi.

Brigjend Luqman menyampaikan bahwa Napak Tilas  ini merupakan refleksi sejarah perjuangan bagi masyarakat Ketapang dalam mengenang para pejuang NKRI dalam membela harkat dan martabat bangsa, sekaligus menjadi wahana promosi budaya guna akselerasi atau percepatan pembangunan Kabupaten Ketapang.

Karena nya, Brigjen  Luqman mengajak  seluruh  masyarakat Kabupaten Ketapang untuk terus berjuang, bekerja, berkarya , menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan NKRI.

“Jadikan kegiatan akbar Napak Tilas Kabupaten Ketapang Tahun 2023 yang digagas oleh Bupati dan Wakil Bupati Ketapang ini sebagai motivasi dan langkah awal dari beribu langkah menuju Negara yang maju di segala bidang,” ajaknya.

Dalam apel tersebut Danrem Luqman Mewakili Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan. Sedangkan pesertanya  adalah Pj. Gubernur Kalbar, Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Kasiter Korem 121/Abw, Dandim 1203/Ktp,  Forkopimda para Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Adat.***(adv/sh/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *