WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Bersama Para Siswa Gelar Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekolah

TIMIKA  – Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga dipimpin Sertu Junaidi bersama para siswa-siswi melakukan kerja bakti pembersihan lingkunga sekolah SMPN 1 Agimuga Kp. Kiliarma, Distrik Agimuga, Kab.Mimika, Jumat (27/10/2023).

Saat dikonfirmasi, Sertu Junaidi mengatakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan sekolah ini dilakukan agar lingkungan disekitar sekolah terlihat rapi dan bersih. “Kalau lingkungan sekolah bersih maka otomatis proses belajar mengajar berjalan dengan nyaman,” ujarnya.

Selain itu, melalui kegiatan seperti ini sekaligus juga mengajarkan dan menanamkan secara dini kepada para siswa dan siswi untuk lebih peduli dan mencintai akan kebersihan dan keindahan lingkungan. “Kegiatan kerja bakti ini juga sebagai sarana pembelajaran dan contoh bagi siswa-siswi agar peduli terhadap kebersihan di lingkungan tempat mereka belajar,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa menjaga kebersihan adalah suatu kewajiban dan keharusan bagi setiap orang, karena dengan hidup bersih maka dapat membuat diri dan lingkungan menjadi sehat. “Untuk itu saya sangat mengharapkan kepada para siswa siswi agar selalu menjaga kebersihan lingkungan baik di sekolah maupun dirumah masing-masing,” tandas Sertu Junaidi.***(sp/k65news).

Editor      : M. Fahrozi.
Dokumen : Puspen TNI.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *