WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati Martin Rantan Resmikan Monumen Panca Karya, Jembatan Tanjungpura Baru dan Masjid Al-Muhajirin

KETAPANG – Rombongan Napak Tilas Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos dan Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si disambut dengan Tepung Tawar dan Tarian Reog serta Gendang Tar saat meresmikan Monumen Legacy Of Pancakarya, Jembatan Tanjungpura Baru dan Masjid Al-Muhajirin, Jum’at (27/10/2023) lalu di Desa Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan.

Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Ketapang juga menghadiri peresmian Wisata Air Kanal, Desa Pematang Gadung yang diresmikan Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Ivan Halim yang ditandai dengan Speedboat berlayar menuju Dermaga Pangeran Iranata.

Bupati Ketapang dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Ketapang mengatakan bahwa kegiatan napak tilas ini merupakan bentuk program dan kegiatan pemerintah guna menumbuh kembangkan rasa patriotisme (perjuangan masyarakat ketapang) bangga dengan budaya daerah dan peningkatan pelayanan publik.

“Pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan napak tilas ini mengedepankan upaya kolaborasi dengan semua pihak, pemerintah masyarakat serta dunia usaha,” ujarnya.

Upaya kolaborasi tersebut, ujarnya, diharapkan terjadi sinergitas dan berdampak positif dalam mewujudkan tujuan pembangunan yang berkelanjutan.

Selanjutnya dilakukan peninjauan sunatan massal dan penandatangan prasasti. Selain itu rombongan napak tilas juga melakukan sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Al-Muhajirin yang baru diresmikan.***(adv/r/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *