WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kejuaraan Basketball Competition Resmi Ditutup, Ini Harapan Asisten Setda Ketapang

KETAPANG – Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.Heryandi, M.Si menutup Kejuaraan Basketball Competition Bupati Cup tahun 2023, Selasa (19/12/2023) di GOR St.Thomas SMP PL St. Albertus Ketapang.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pengurus bola basket PERBASI Ketapang dan seluruh Panitia Pelaksana, baik dari Dinas Pemuda dan Olahraga serta semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan kejuaraan ini,” ujar Asisten mengawali sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan Asisten, kejuaraan bola basket ini merupakan agenda yang sangat positif sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga dan meningkatkan derajat kesehatan serta untuk mencari bibit-bibit pemain bola basket yang memiliki keterampilan dan kualitas, baik dari segi teknik, fisik dan kemampuan lainnya.

“Selain itu, kejuaraan ini sebagai wadah untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi diantara pemain bola basket, khususnya di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Asisten juga menilai Kesuksesan penyelenggaraan tahun ini akan menjadi modal yang sangat penting dalam membangun semangat olahraga dan upaya untuk menciptakan pemuda yang berprestasi.

“Oleh karena itu, semoga kegiatan kejuaraan bola basket ini dilaksanakan secara kontinu, terus berlanjut dan berkesinambungan,” tandasnya.

Asisten menjelaskan kejuaraan Bupati Cup 2023 se-Kalimantan Barat ini tidak hanya diikuti oleh pemain lokal saja, namun diikuti juga oleh atlet-atlet terbaik dari luar Kabupaten Ketapang.

“Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul atlet-atlet bola basket yang berbakat dan potensial, yang kelak akan menjadi pemain bola basket andalan Ketapang,” harapnya.

Turut hadir pada acara ini Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Ketapang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang, Camat Delta Pawan, Lurah Mulia Baru, Ketua Koni Kabupaten Ketapang, Ketua dan Pengurus Harian PERBASI Kabupaten Ketapang.***(adv/f/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *