WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Idealkah Edi Kamtono Walikota, Harry Daya Wakil Walikota Pontianak…?

PONTIANAK – Desas desus Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Pilkada serentak di 2018 yang tidak beberapa lama lagi akan dimulai, belakangan menjadi buah bibir warga Ibu Kota Kalbar itu, pasalnya siapa yang akan mampu menggantikan kehebatan Sutarmidji dalam membangun Kota Pontianak sehingga menjadi waaah seperti sekarang ini, belum dapat dikira.

Namun dari berbagai kalangan yang berhasil ditemui media ini beberapa waktu lalu di Pontianak, bahwa ada sejumlah nama yang menjadi refrensi warga setempat tentang figur yang bisa dan mampu menggantikan sepak terjang Sutarmidji (karena Sutarmidji akan ikut Calon Gubernur Kalbar – red), dalam membangun Kota Pontianak.

Kabar yang berkembang dari mulut kemulut bahwa figur yang pas menduduki kursi empuk Walikota Pontianak menggantikan posisi Sutarmidji adalah Edi Kamtono (sekarang Wakil Walikota Pontianak-red), sebab kata warga setempat Edi Kamtono sudah banyak berguru dengan Sutarmidji.

Selain itu warga setempat juga ramai membicarakan siapa yang cocok berpasangan dengan Edi Kamtono untuk melanjutkan program Walikota Sutarmidji itu.

Salah satu yang disebut sebut dan sangat cocok berpasangan dengan Edi Kamtono itu adalah Harry Daya Superman, sebab Harry sudah mendapat restu dari Partai Hanura untuk melenggang menuju Calon Wakil Walikota Pontianak, dan lagi Harry juga mendapat restu dan dukungan penuh dari Oesman Sapta Odang.

Sementara itu Sutarmidji saat di konfirmasi media ini beberapa hari lalu, apakah benar Edi Kamtono positif berpasangan dengan Harry Daya, dengan singkat Sutarmidji menjawab, bahwa dirinya tidak tau.

“Mane saye tau, tak campur”, kata Sutarmidji singkat dari ujung telpon genggamnya, demikian juga ketika ditanya apakah dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalbar ? Sutarmidji diam, meski pertanyaan melalui WhatApp itu sudah dibacanya.

Sedangkan Edi Kamtono ketika dikonfirmasi apakah dirinya jadi berpasangan dengan Harry Daya, hingga berita ini diturunkan Edi Kamtono pun tutup mulut seperti Sutarmidji.

Lain lagi Harry Daya Superman, ketika ditanya dengan gamblang dirinya menyatakan bahwa ada enam kader yang mendaftar ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Hanura, dan dalam waktu dekat akan diumumkan salah satu kader terbaiknyas sebagai Calon Wakil Walikota Pontianak, pada Pilkada serentak 2018 yang akan datang.

“Alhamdulillah saya sudah mendaftar ke DPP Hanura bersama enam kader lainnya sebagai Calon Wakil Walikota Pontianak”, kata Harry Daya, namun Harry tidak menjelaskan siapa pasangannya, sebab belum waktunya.

Namun, idealkah bila Edi Kamtono Walikota dan Harry Daya Wakil Walikota Pontianak ?***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Edi Kamtono dan Harry A Daya.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *