WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kapolda Mengajak Komunitas Sepeda Wujudkan Pemilu Damai di Kalbar

PONTIANAK – Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Mens sana in corpore sano, “Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”, ungkapan itulah yang di ucapkan oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono, dia berharap pada warga Kalbar dapat menjadikan olahraga bersepeda sebagai kebutuhan hidup.

Mengisi kegiatan libur hari Minggu (28/10/2018) ini, Irjen Pol Drs. Didi Haryono bersepeda, sebelum memulai kegiatan gowes, komunitas sepeda berkumpul dan star dari rumah dinas Kapolda di jalan ahmad yani Pontianak. Kali ini memilih trak lurus menuju bundaran bandara udara supadio dan kembali finish di area car free day jalan ahmad yani dengan jarak tempuh 35 Km, kegiatan kali ini ditemani komunitas sepeda dari KONI Kalbar, Bank Kalbar, OJK, Personel Polresta Pontianak Kota dan Warga Kota Pontianak.

Selapas itu putaran roda sepeda terhenti di Warkop jalan merapi, Irjen Pol Drs Didi Haryono menikmati segelas coffee bersama komunitas sepeda. Inilah cara Kapolda Kalbar berkomunikasi dengan warga, berbagai hal terkait kamtibmas dibicarakan. Selain komunikasi terbangun dengan baik, ini juga mempererat kemitraan dengan masyarakat.

“Situasi Kalbar sampai saat ini sangat kundusif, Pilkada serentak 2018 berjalan aman dan lancar. Begitu juga Pemilu 2019 kita kawal bersama, mari kita wujudkan pemilu yang damai, saling menjaga dan kita tunjukan bahwa Kalbar dapat menjadi provinsi teraman di Pileg dan Pilpres 2019 nanti,” ungkapnya.

Kegiatan bersepeda Kapolda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin setiap hari sabtu atau minggu, terkadang ia terpantau hanya bersepeda berdua dengan ajudannya keliling kota pontianak sekaligus memantau situasi dan kegiatan anggota dilapangan.

Dia memilih olah raga bersepeda karena tergolong olah raga yang mudah bisa dilakukan oleh semua orang, jadi kebih bermasyarakat. Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk bisa ikut dalam kegiatan ini,” tuturnya***(SP/K65News).

Gambar  : Dokumen Humas Polda Kalbar untuk kabar65news.com

Editor     : Fahrozi

_______________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *