WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Adik Alm. Morkes Effendi Daftar Balon Wakil Bupati, Martin Rantan Dipastikan Maju Kembali di Pilkada Ketapang

KETAPANG – Dipastikan Martin Rantan,SH,.M.Sos, kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Ketapang Periode 2020 – 2024, hal itu dibuktikannya dengan melakukan pendaftaran dan pengembalian formulir kepada sejumlah Parpol yang ada di Ketapang, Kalbar.

Salah satu Parpol yang telah menerima formulir Bakal Calon Bupati Ketapang dari Martin Rantan itu adalah DPD Partai Golkar. Pengembalian formulir oleh Martin Rantan yang juga Bupati Ketapang kepada Partai Golkar tersebut dibenarkan Juanda selaku Koordinator Tim Pendaftaran dan Pengendalian Dokumen Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ketapang dari Partai Golkar Ketapang.

“Pak Martin telah mengembalikan formulir, Kamis (12/12/2019) sekitar jam 10.00 Wiba”, terang Juanda kepada media ini.

Selain Martin Rantan yang mendaftar sebagai Balon Bupati, disampaikan Juanda, bahwa Junaidi, SP, M.Si juga telah mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Wakil Bupati ke Partai Golkar.

“Insya Allah nanti malam Pak Rustami (adik kandung Alm. Morkes Effendi-Red) juga akan mengembalikan formulirnya sebagai Balon Wakil Bupati Ketapang ke Partai Golkar”, terang Juanda.

Kepastian Rustami Adnan akan mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai Balon Wakil Bupati Ketapang itu dibenarkannya saat dihubungi Redaksi Kantor Berita Online www.kabar65news.com beberapa menit lalu.***(r/k65news).

 

Editor : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *