WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Rustami, Adik Kandung Mantan Bupati, Resmi Kembalikan Formulir Balon Wabup ke Partai Golkar Ketapang

KETAPANG – Secara resmi adik kandung Alm. H. Morkes Effendi, Mantan Bupati Ketapang, Kalbar, yakni H. Rustami,SKM,M.Kes, mengembalikan formulir pendaftaran Balon (Bakal Calon) Wakil Bupati Ketapang Periode 2020 – 2024 ke DPD Partai Golkar, Kamis (12/12/2019) malam.

Rustami, mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati akan mendampingi Martin Rantan yang sebelumnya telah mengembalikan formulir ke Partai Golkar untuk ikut di Pilkada Serentak 2020 sebagai Balon Bupati Ketapang.

Rustami yang lulusan dari Magister Kesehatan Lingkungan, Undip Semarang tersebut, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang, sebelumnya dia menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *